Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Ziarah Di Bali

Wisata Ziarah Di Bali. Paket wisata ziarah nasrani di bali, mengajak anda untuk melihat sisi lain pulau bali, ditujukan untuk anda yang beragama nasrani, yang ingin ziarah sekaligus berlibur di pulau dewata. Ziarah ke makam wali pitu memang menjadi tujuan wisatawan dari umat muslim yang sedang liburan di pulau dewata bali.

Wali 7 Bali 4 Hari 2 Malam Delta Sagita Tour
Wali 7 Bali 4 Hari 2 Malam Delta Sagita Tour from deltasagitatour.weebly.com
Pulau bali yang identik dengan sebutan pulau dewata ini yang menyimpan keindahan alam berupa pegunungan, pantai, dan danau dengan pemandangan yang indah, sebut saja pantai kuta, pantai sanur, nusa dua atau tanah lot yang sangat terkenal. Paket wisata ziarah di bali, paket wisata religi di bali , di mana anda kan diajak berkunjung ke berbagai tempat yang unik, yang membuka wawasan lain di bali. Oleh sebab itu, kami berupaya mendesain perjalanan.

Sudah jelas bahwa bali merupakan sebuah pulau wisata yang keindahannya berada di tiap sudutnya.

Makam sunan gunung jati adalah sebuah objek wisata religi berupa ziarah makam. Di pulau bali, meskipun didominasi penduduk beragama hindu, anda bisa juga menjumpai beberapa situs agama lain misalnya islam, buddha ataupun nasrani. Sebagai pelopor perjalanan rohani (ziarah dan wisata ) di bali, membuat satu paket menarik bagi keluarga, group / umat paroki / omk / sekolah / serta persekutuan doa dll, yang … Napak tilas kisah cinta di balik teluk terima bali.


Posting Komentar untuk "Wisata Ziarah Di Bali"