Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek Wisata Di Jimbaran Bali

Objek Wisata Di Jimbaran Bali. Berlokasi di daerah selatan pulau bali, kurang lebih 15 menit dari bandara internasional ngurah rai. Jimbaran adalah nama desa di kabupaten badung, bali.

Objek Wisata Nusa Dua Bali Uluwatu Dan Jimbaran Ia Fkg Unhas
Objek Wisata Nusa Dua Bali Uluwatu Dan Jimbaran Ia Fkg Unhas from www.unhas.ac.id
Pariwisata bali jimbaran adalah pantai yang merupakan pilihan favorit alternatif. Ombaknya yang tenang dengan air laut yang bersih, maka di sepanjang waktu dari pagi hingga sore hari, pantai ini jadi tempat berenang yang mengasyikan. Kami pun tak mengerti mengapa demikian, padahal uluwatu, jimbaran dan ungasan menyuguhkan panorama terbaik samudera india yang jarang bisa ditemukan di bagian lain pulau bali.

Keindahan dan suasana di pantai jimbaran dapat disejajarkan dengan wisata pantai kuta namun tidak seramai objek wisata di pantai kuta.

Lebih tepat disebut pantai muaya atau pantai jimbaran? Mampir juga ke beberapa objek wisata bali lainnya seperti: Keindahan dan suasana di pantai jimbaran dapat disejajarkan dengan wisata pantai kuta namun tidak seramai objek wisata di pantai kuta. Jimbaran, ungasan, tanjung benoa, nusa dua.


Posting Komentar untuk "Objek Wisata Di Jimbaran Bali"