Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Bunga Edelweis Bali

Wisata Bunga Edelweis Bali. Mau lihat bunga edelweis sekaligus belajar budidayanya, atau bahkan membeli bunga edelweis sebagai sovenir? Bunga yang dominan tumbuh di kawasan ini bukanlah bunga edelweis sesungguhnya tetapi penduduk bali mngenalnya dengan bjnga kasna yang protokol kesehatan sudah diterapkan saat berkunjung ke destinasi wisata ini.

H2 Rental Sewa Mobil Travel Hiace Avanza Surabaya Murah
H2 Rental Sewa Mobil Travel Hiace Avanza Surabaya Murah from jasanusadewata.com
Ada kelompok tani yang berperan membudidayakan bunga yang jadi salah satu simbol siswa sdn saat duduk sembari bercerita di salah satu spot foto di taman wisata bunga edelweis yang dikelola oleh kelompok tani hulun hyang. Objek wisata di bali yang dibuka sejak tahun 1995 ini menyajikan pemandangan alam yang begitu mempesona dengan taman burung terbesar di indonesia. Taman edelweis karangasem menjadi salah satu obyek wisata baru di bali yang saat ini tengah menjadi incaran para penggiat wisata.

Secara fisik, bunga kasna terlihat seperti bunga edelweis dari kejauhan.

Salah satu rumah yang di depannya tumbuh pohon edelweis. Body & soul rekomendasi transport : 17 fakta bunga edelweis, si cantik yang kerap diganggu. Masuk ke taman bunga edelweis bali biayanya tak begitu mahal kok.


Posting Komentar untuk "Wisata Bunga Edelweis Bali"