Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Di Kintamani Bali

Wisata Alam Di Kintamani Bali. Kintamani adalah salah satu objek wisata di bali terletak pada dataran tinggi pegunungan, yang menyuguhkan pesona indah alam gunung dan alam danau batur. Tur wisata alam & margasatwa di kintamani:

Desa Pinggan Kintamani Wisata Alami Penuh Kesejukan Di Dataran Tinggi Bali Info Wisata Kintamani Bali
Desa Pinggan Kintamani Wisata Alami Penuh Kesejukan Di Dataran Tinggi Bali Info Wisata Kintamani Bali from www.kintamani.id
Danau batur kintamani bali informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka dan menikmati segarnya udara di danau batur kintamani bali. Objek wisata kintamani tentu tidak asing bagi wisatawan, apalagi bagi agen perjalanan, destinasi wisata tersebut menjadi agenda tour populer di pulau bali, sehingga kawasan objek wisata kintamani ini selalu ramai pengunjung, dan tidak mengherankan juga banyak restaurant (restoran) di kintamani yang menyajikan tempat bersantap terbaik bagi wisatawan. Kintamani merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di bali dan cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tetapi kali ini saya akan membahas kecamatan kintamani.

Danau batur kintamani adalah danau terbesar di bali yang banyak dikunjungi wisatawan karena menawarkan pemandangan yang tiada duanya di bali. Namun selain pantai banyak wisata alam lain yang tidak kalah indahnya di bali, salah satunya adalah danau batur yang terletak di kintamani. Nah informasi selengkapnya tentang daya tarik, fasilitas dan akomodasi wisata,. Merupakan pusat kegiatan baik itu olah raga maupun wahana air.


Posting Komentar untuk "Wisata Alam Di Kintamani Bali"