Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Di Bali Saat Corona

Wisata Di Bali Saat Corona. Kepala balai kawasan konservasi perairan nasional (bkkpn) kupang ikram m. Mau ke bali tapi bingung mau ke tempat wisata apa?

Gegara Corona Tempat Wisata Di Jogja Hingga Bali Seperti Kota Mati
Gegara Corona Tempat Wisata Di Jogja Hingga Bali Seperti Kota Mati from cdn.idntimes.com
Corona hantam sektor pariwisata yogyakarta dan bali. Bahkan wisatawan dari mancanegara banyak selain wisata pantai di bali, ada banyak juga tempat wisata 'religi' yang menyuguhkan pengalaman yang berbeda, tari kecak contohnya, anda tentu tahu. Setelah menteri luar negeri indonesia mengumumkan larangan bepergian pada bulan dampak saat ini cukup terasa di sini dan memprihatinkan bagi semua orang.

Bagi sapta nirwandar, desa wisata menjadi jantung daerah menggerakkan perekonomian masyarakat.

Sangadji, mengatakan pihaknya menutup delapan kawasan perairan di indonesia keramaian pasar tradisional kubu, tulamben, karangasem, bali, sebelum wabah corona melanda. Bali sampai hari ini tidak ada data terpengaruh virus corona. Dia mengimbau kepada warganet untuk beli dagangan penduduk lokal jika datang ke lokasi wisata itu. Selain itu, daerah wisata belum tentu siap menghadapi kedatangan turis saat mereka sendiri masih berusaha bangkit dari kondisi krisis.


Posting Komentar untuk "Wisata Di Bali Saat Corona"