Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Gunung Agung Bali

Wisata Gunung Agung Bali. Sebagai bagian dari bali, tempat wisata di karangasem juga tidak kalah indah dan instagrammable. Kegiatan mendaki selain memang karena anda seorang pecinta alam, juga harus memiliki kondisi tubuh dan kesehatan prima.

Status Gunung Agung Siaga Wisata Di Bali Tidak Terpengaruh Aksi Id
Status Gunung Agung Siaga Wisata Di Bali Tidak Terpengaruh Aksi Id from images.aksi.id
Banyak sekali wisatawan yang datang ke pulau ini, baik mereka yang merupakan wisata. Gunung agung merupakan gunung tertinggi di pulau bali. Meski bergoyang dan terkesan tidak stabil, dari atas jembatan gantung ini kamu bisa menikmati alam bali dan pemandangan gunung agung di sisi.

Dengan mengusung konsep bali dalam satu keranjang.

Gunung agung merupakan gunung tertinggi di bali dengan tinggi 3.142 meter dan menjadi salah satu tempat mendaki yang digemari oleh para pendaki. Pulau bali mendapat julukan sebagai heaven of world karena memiliki tempat wisata dengan keindahan alam yang mampu menarik. Untuk mencapai puncaknya bisa melalui jalur pura besakih atau jalur pura pasar agung. Sebelum kita liburan ke tempat wisata di ubud, ada baiknya kalau kita berkenalan dengan kecamatan yang ada di kabupaten gianyar bali ini.


Posting Komentar untuk "Wisata Gunung Agung Bali"