Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Pariwisata Di Renon Bali

Sekolah Pariwisata Di Renon Bali. Pemilik dan penanggung jawab perguruan tinggi ini adalah kementerian kebudayaan dan pariwisata republik indonesia. Sekolah tinggi pariwisata bali adalah perguruan tinggi negeri kedinasan di bali, indonesia, yang berdiri pada tahun 1978.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional Peringkat Ke 123 Perguruan Tinggi Indonesia Beritabali Com
Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional Peringkat Ke 123 Perguruan Tinggi Indonesia Beritabali Com from beritabali.com
Tukad balian no 15 (niti mandala), renon, denpasar, bali 80266 telepon. Renon adalah nama sebuah desa yang berada di denpasar selatan, bali. Jual tanah dan kavling denpasar di bali.

Luas tanah 510 m2 ( 5.1 are ) dimensi 17 x 30 meter akses jalan 8 meter jarak 189 meter dari jalan utama posisi paling ujung hadap utara buka harga idr 750juta / are nego atau global idr.

12, gatot subroto timur, tonja, denpasar utara, kota denpasar, bali 80239, indonesia. Di jual rumah murah di renon denpasar bali. Daftar langsung ke kantor bsca, lt 3 gedung akpar denpasar, jl tukad balian no 15 renon, denpasar. Jalan tukad balian no 15 renon, denpasar, bali 80361.


Posting Komentar untuk "Sekolah Pariwisata Di Renon Bali"