Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tujuan Wisata Halal Indonesia 2019 Banyak Dikunjungi

Tujuan Wisata Halal Indonesia 2019 Banyak Dikunjungi. Indonesia adalah sebuah tempat yang ideal untuk kegiatan wisata, dan jika anda ingin menyaksikan keindahan alam dicampur dengan soasana afrika seperti padang rumput , maka anda di mata dunia , indonesia adalah tempatnya surga dunia alam banyak sekali wisata alam indonesia yang mendunia. Wisata halal di indonesia bukanlah hal baru.

Alhamdulillah! Indonesia Peringkat 1 Dunia untuk Wisata ...
Alhamdulillah! Indonesia Peringkat 1 Dunia untuk Wisata ... from gpswisataindonesia.info
Have you been to desa wisata halal setanggor? Karena itu, bukan mustahil jika pada 2019 nanti indonesia bisa menjadi 'kiblat' wisata halal dunia. Antara lain dengan meluncurkan imti (indonesia muslim travel index) 2019 yang mengacu standar global gmti.

Ceo crescentrating mengumumkan, indonesia dan malaysia pada tahun ini menduduki peringkat satu gmti dari 130 negara.

Indonesia berada di urutan keempat dalam halal travel indicator, sebuah sistem peringkat yang diinisiasi thomson reuters berkolaborasi dengan dinarstandard memuat daftar 10 negara teratas di dunia yang dianggap memiliki perkembangan perjalanan wisata halal yang baik. Genpi.co— indonesia menjadi juara destinasi wisata halal 2019. Ada tujuh katagori yang dinilai tim percepatan wisata halal aceh, yaitu hotel halal syariah, retoran hotel halal, restoran/rumah makan halal, souveni. Dalam kesempatan yang sama, ceo crescentrating dan halaltrip fazal.


Posting Komentar untuk "Tujuan Wisata Halal Indonesia 2019 Banyak Dikunjungi"