Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Baru Di Balikpapan

Wisata Baru Di Balikpapan. Dengan sebutan kota minyak (banua patra) dan bumi manuntung, balikpapan memiliki luas wilayah hingga 503,3 km². Temukan berbagai destinasi objek wisata bersama orang tercinta di sini.

Spot Baru Wisata Alam Balikpapan: Mangrove Kariangau ...
Spot Baru Wisata Alam Balikpapan: Mangrove Kariangau ... from godiscover.co.id
Tak heran jika pada 2016 balikpapan menjadi kota dengan perekonomian terbesar di. Karena sekitar jam 10 pagi saya baru sampai, saya melewatkan. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran balikpapan dan cari dari kategori masakan, harga, lokasi, dan sebagainya.

Kawasan wisata bukit bengkirai terletak pada km 38 jalan raya soekarno hatta balikpapan samarinda, merupakan kawasan wisata alam berupa hutan alami yang masih asli.

Balikpapan bukan kota wisata, jika tujuan anda berwisata sebaiknya melanjutkan kearah berau. Kfc ialah fried chicken joint yang terlatak 4.61 km dari balikpapan selatan, lebih tepatnya berlokasi di mal balikpapan baru kompleks balikpapan baru, damai balikpapan kalimantan timur. Taman air ini menjadi yang paling baru di balikpapan. Balikpapan yang terkenal sebagai ibu kota industri minyak, gas dan batubara di kalimantan memiliki maskot kota berupa beruang madu atau sun bear.


Posting Komentar untuk "Wisata Baru Di Balikpapan"