Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Di Karangasem Bali

Wisata Di Karangasem Bali. Pada saat pengunujung memasuki wisata karangasem taman tirtagangga, hal pertama yang pengunujunglihat adalah hamparan kolam air dan terdapat satu buah candi yang menjulang tinggi di bagian kanan. Tempat ini sebenarnya milik pribadi yang awal pembuatannya difungsikan untuk mencari ketenangan, kedamaian, serta kenyamanan, namun sang pemilik akhirnya membukanya untuk umum dengan harga tiket sebesar 10 ribu rupiah saja.

15 Tempat Wisata Di Karangasem Bali Yang Mengesankan Dan Tidak Boleh Dilewatkan
15 Tempat Wisata Di Karangasem Bali Yang Mengesankan Dan Tidak Boleh Dilewatkan from sgp1.digitaloceanspaces.com
Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di karangasem, bali. Oh iya, kalau kamu ingin mengunjungi tempat wisata yang paling populer di bali, mungkin kamu bisa cari tahu referensinya di artikel ini. Taman edelweis karangasem menjadi salah satu obyek wisata baru di bali yang saat ini tengah menjadi incaran para penggiat wisata.

Kalau boleh dikatakan, bali merupakan surga wisata.

Bagi kamu yang tertarik mendapatkan pengalaman baru berwisata di bali, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk menjelajahi tempat wisata di karangasem, yang jaraknya juga tidak begitu jauh dari denpasar, sekitar dua jam perjalanan darat. Di bali, ada sebuah kabupaten bernama karangasem yang bisa dikunjungi ketika para wisatawan hendak ke pulau dewata untuk berlibur. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di karangasem, bali. Sebuah kabupaten yang terletak di daerah timur bali, memiliki 8 kecamatan.


Posting Komentar untuk "Wisata Di Karangasem Bali"