Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Dekat Kuta Bali

Wisata Alam Dekat Kuta Bali. Saat ini para wisatawan memiliki keinginan, untuk lebih dekat dengan alam saat liburan. Berbicara tentang keindahan alam bali seolah tidak akan pernah ada habisnya, terutama kawasan bali utara.

Objek Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai
Objek Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai from www.balitoursclub.net
Lokasi pantai kuta bali sangat strategis karena berdekatan dengan bandara ngurah rai serta dekat dengan banyak objek wisata terkena di bali seperti seminyak, canggu, jimbaran, ungasan, tanjung benoa dan nusa dua. Berencana mencari wisata malam di bali? Bali memang mempunyai segudang wisata alam yang tiada duanya.

Objek wisata di bali yang dibuka sejak tahun 1995 ini menyajikan pemandangan alam yang begitu mempesona dengan taman burung terbesar di indonesia.

Bom kuta yang meletus dekat sari club serta di dalam paddy's cafe di jalan legian kuta yang meletus memakan korban 202 orang meninggal di samping banyak korban cedera. Pantai kuta bali sangat sayang sekali untuk dilewatkan, pantai ini harus menjadi destinasi wisata di bali anda yang pertama. Dengan mengusung konsep bali dalam satu keranjang, disini anda dapat menikmati berbagai kegiatan wisata seperti. Inilah tempat wisata alam di bali terbaru yang bagus dan lagi naik daun, namanya trekking desa sambangan.


Posting Komentar untuk "Wisata Alam Dekat Kuta Bali"