Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Di Bali Tutup

Wisata Di Bali Tutup. Banyak tempat wisata di bali yang wajib untuk dikunjungi karena selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, tempat wisata di bali ini juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik untuk disaksikan dan dipelajari. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan dan pencegahan supaya tidak membebani tenaga medis, kata kepala dinas pariwisata (kadispar) bali i putu astawa lewat pesan pada liputan6.com, senin (23/3/2020).

Covid 19 Meluas Badung Belum Rencana Tutup Objek Wisata Balipost Com
Covid 19 Meluas Badung Belum Rencana Tutup Objek Wisata Balipost Com from www.balipost.com
Astawa mengatakan, berkurangnya wisman sudah berdampak pada empat restoran di bali. Pasalnya 12 tempat wisata di jakarta tutup selama pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak berlangsung pada rabu (9/12/2020). Pemerintah masih menutup pintu bagi turis asing berpelesir ke pulau dewata.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, menpora bersama rombongannya disebutkan telah tiba di bali sejak sabtu 14.

Jumlah gerai yang semula 153 unit akan dikurangi bertahap hingga akhir tahun ini menjadi 147 gerai. Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, menpora bersama rombongannya disebutkan telah tiba di bali sejak sabtu 14. Ia mengatakan objek wisata alam di kabupaten magelang meliputi jurang jero, srumbung. Jumlah gerai yang semula 153 unit akan dikurangi bertahap hingga akhir tahun ini menjadi 147 gerai.


Posting Komentar untuk "Wisata Di Bali Tutup"